Monday, March 19, 2012

Sayakah Perantau dari Afrika?

Jadi begini ceritanya. Gue bermimpi suatu malam. Gue udah kerja di perusahaan impian gue, National Geographic. Gue sebagai cameraman, bikin acara bareng cewek bule yang gue gak kenal ke Afrika, tepatnya di Kongo buat mengamati binatang eksotis di sana, sekalian berbagi pengalaman dengan penduduk sekitar. tuh cewek bule ditolak sama mereka. begitu gue masuk, karena kulit gue item blengsek, jadi dikiranya perantau dari keluarga mereka.
Kita tinggal di sana sekitar seminggu, dengan rumah dan WC ala Mr. Bones. Gue dan cewek itu minta izin pulang. ceweknya sih dibolehin, tapi begitu gw ngucapin perpisahan, mereka nangis-nangis sambil ngomong gini, "Please stay here, we'll miss you till one of our family died," Gue kasihan, jadi gue bilang ke cewek itu minta dikarangin cerita biar dikasih cuti seminggu. dan seminggu itu gw gunakan untuk berusaha ngeyakinin mereka kalo gue orang Melayu. dan setelah mereka ngerti, gue bisa pulang...

No comments:

Post a Comment