Sunday, March 25, 2012

5 Arti Pacaran Buat Gue

Gue emang belom pernah pacaran. Tapi hasil observasi dan riset serta penelitian dan wawancara (cih) gue terhadap orang-orang yang pernah pacaran, berikut artinya:

1. Menghabiskan uang dan waktu bersama orang yg GAK PENTING dan untuk melakukan hal yg GAK PENTING.
Jadi gini. Orang pacaran kan di mall bisa ngabisin duit ratusan ribu cuma buat beli baju lah, nonton bioskop lah, beli perhiasan lah, makan di tempat mewah lah, dan pasti ceweknya marah kalo cowoknya gak ada duit. Langsung diputusin dah! Talinya gak bisa dipake lomba tarik tambang. Gimana nih, beli yuuk! (lho?)

2. Menyakiti Diri Sendiri Pada Akhirnya
Orang abis diputusin tuh galau, sedih, sakit hati, sampe mau kencing aja gak bisa ngerasain (ya enggak lah). Buat apa sih galau cuma karena satu cowok/cewek? gak penting tau gak. Emang sih KATA ORANG pacaran itu indah. Tapi sejauh pengamatan gue, kebanyakan pacaran gak berujung ke pernikahan. Mereka pasti diputusin gara2 gak ada duit lah, selingkuh lah, dan beberapa alasan lain yang gue SANGAT TIDAK MENGERTI. NGERTI GAK LO? NGERTI GAK LO? *becanda*.

3. Perusak Nilai Akademis di Sekolah
Liat tuh, banyak anak sekolah yg nilainya turun hanya gara2 PACARAN. Temen gue, Citra (samaran), nilai Matematikanya jelek gara2 pacaran. Jadi kita gak bisa belajar, bisanya maen jempol sambil senyum2 di hape kayak orang half-idiot gitu. Terus lama2 jadi bener2 THE REAL IDIOT GUY.

4. Pacaran adalah hal yang SANGAT TIDAK MENGUNTUNGKAN.
Buat apa sih kita pacaran? penting gak sih? apa keuntungannya?? yang ada kita dibikin seteres sama pacaran. Galau, sedih, heartbreak, heartless, bleeding, au ah terang (eh, gelap) berbagai istilah yang suka dipakai orang abis diputusin. Begitu udah diganjar pacaran, eh masih aja mencari hal yang TIDAK MENGUNTUNGKAN. Investasinya aja udah susah, udah gitu lokasinya gak strategis, tidak ada ide untuk menarik pelanggan, adanya ide menarik becak, dan keuntungannya sangat minim bahkan gak ada sama sekali dalam perbisnisan SATE KAMBING INI. GIMANA SOLUSINYA???!!! (Eitss, salah tempat)

5. Pacaran sama aja BUNUH DIRI
Lo tau gak, cinta semacam pacaran gitu tuh pembunuh yang bakal membunuh lo secara mental. Korbannya udah banyak. Lo tau lo bakal hidup tenang tanpa cowok/cewek yang selalu ganggu kesenangan lo. Kita udah dapet cinta kok, dari TUHAN dan KELUARGA serta TEMAN2 TERSAYANG. Jadi, pacaran itu sama aja nyari mati, tidur siang di rel kereta. Galau? peluk tiang listrik sekenceng mungkin. GALAU HILANG, NYAWA MELAYANG!

KESIMPULAN : Pacaran itu adalah hal yang bersifat membunuh, dan menyakiti, merugikan, dan pastinya GAK PENTING. (GAK PENTING: Garuk Kaki Panunye Numpuk dan SINTING)

4 comments:

  1. Tabitha.. ya itu nama asli kamu... kamu belom ajah merasakan cinta yang sesungguhnya.. karena kamu memandang cinta hanya dari sebelah mata.. cinta memang sakit.. itu kalau kamu belum mengerti apa itu cinta.. cinta itu indah.. itu juga karena kamu belum merasakan cinta. cinta itu bagaikan api. it's friendly, tapi kalo kamu maen2 kamu bakal kesamber kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku gak sadar ketika nulis ini... begitu ditanya kenapa aku begitu menghina cinta, aku bakal susah ngejawab yang sesungguhnya. Bukannya aku memandang cinta dari sebelah mata, tapi... sulit untuk diakui, aku sebenernya iri ngeliat orang pacaran. Aku pingin kayak mereka, tapi aku gak tau gimana caranya. Makanya ke Depok dong, banyak nih yang aku mau tanyain sama kamu

      Delete
  2. wkokoko gila nie' dampak negativenya doank ,, gk ada positipnya ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang gak ada positifnya... kan itu di mata gue...

      Delete