Wednesday, March 28, 2012

The Errors in 2012 Force

Sebagai calon Alumni Santher, boleh dong gue nge-post tentang siswa-siswi yang telah memberi warna di angkatan 2012 ini. Tanpa mereka, SD Santher terasa hampa. Berikut daftarnya:
     1. Angela
    nama lengkapnya Angela Yolga Karenina. Dia tuh tinggi, rambutnya panjang n selalu diiket, lumayan pinter,dan gak waras. dia tuh seneng nyontek sm gue (krn duduknya di meja sebelah gue), apalagi IPA. Udah gitu kalo belajar IPA bab 9, dia seenaknya aja nanya dr no. 1 sampe 25 biasanya. Gila gak tuh?
Dia seneng bikin parodi sama Felix n Nael. lagu2nya lucu, dan udh byk bgt makanya gue gak nyebutin. Dia paling ngefans sama boyband/girlband Korea. Eittsss, di antara semua itu, dia suka Ayu Tingting lho... dia suka nyanyi2 gak jelas kalo istirahat. Orangnya baik banget, lucu lagi, udah gitu cantik sih. Tapi sayangnya error.

 2. Dika
   Kalo belom tahu yg namanya Dika, nih gue kasihtempe (eh, tahu). Dia tuh tinggi, orgnya putih, pinter, tapi sayangnya gak cakep. Suaranya kayak bass rongsokan. kelihatannya sih kalem2 aja, tapi jangan salah. Dia pernah terlibat kasus. Dan untuk menjaga privasi serta nama baik, sebaiknya gue gak beberkan ke semua teman.

3. Marcell
dia nih yg gue sebut Greg di posting sebelumnya (Les MTK yang Bener-Bener...). Dia fansnya Tony Blank, plus (maaf) otaknya juga blank. dia suka sama Hanna (samaran), cewek idola di angkatan ini. Kebetulan, Hanna kelas 6b sama kyk dia.

4.Leo
Dia tuh mukanya kayak orang jepang stress. Nilainya sih gak bagus. Tapi kalo udah akting orang gila, dia nih jagonya.

5. Theo
Ini dia nih pelawak sejati. Aksesorinya selalu mengundang tawa. Udah gitu kalo dia beraksi semua pada ngakak. Contohnya, waktu Dika pake kacamata baru, dia ngeledekin kayak artis ngeden. Dika langsung tereak pake suara bass rongsokannya. Orangnya baik, lucu pula. Kalo ke sekolah pake jaket, semua orang pada tahu jaketnya khas pelawak banget.

6. Michael
Orangnya baik sih, tapi selera-ngatain-Chesternya tinggi banget. Kalo udah urusan ngeledek Chester, dia tuh profesional banget (prett..). Dia adalah salah satu korban permahoan dari Chester. Sampe sekarang, dia tuh dendam kesemek (eh, kesumat) sama Chester, dengan alasan dia tuh M-A-H-O.

7. Rian
Wah, ini dia nih RAJA NYOLONG.Apalagi nyolong jawaban pas ulangan. Beuhh... jagonya deh. Karena tampang melasnya, kita jadi pada kesian padahal tuh anak ternyata mau nyuri dengan cara yg halus.

8.Nael
Dipanggil dengan sebutan GONEL. Gue gak tahu apa alasan mereka manggil dia gitu, tapi dia tuh kesel banget. Orangnya kalo lagi bandel jadi bandel banget, tapi kalo diem gak ketahuan bandelnya. Korban pukul guru Bahasa.

9. Chester
Spesies ini berasal dari Kepulauan Galapagos dengan famili sayagilastis kumbangpaederus. (famili apaan tuh?). Spesies ini gak tahu datang dari mana dan sekitar 6 tahun lalu ke sekolah SD St. Theresia. Sebagai permulaan adaptasinya, dia mukul hidung gue pake buku pelajaran MATEMATIKA. Anak kelas 1b dulu pasti inget kejadian ini. Gara2 kejadian itu, hidung gue yang mancung mirip orang India itu jadi turun gara-gara dia. Udah gitu, kalo gue jajanin lumpia, stick kentang, dll dia tuh suka ngebentak abangnya. Padahal kalo gue gak jajanin dia biasa aja. Kepribadiannya gak jelas deh.

10. GUE, PASTINYA
Guelah pemrakarsa Tiga Serangkai Gokil. Anggotanya gue, Ellen, dan Chester. Tapi sayang udah bubar waktu ending-nya kelas 5. Gue sering maen balon tiup yg nantinya bakal terbang terus berbunyi PRETTT... kayak suara kentut. Banyak yg bilang itu cuma maenan anak kecil, tapi yang penting senang. Gue paling berani joget di WC (yah...). pokoknya kalo ada gue pasti bakal rame dan jadi S-I-N-T-I-N-G. OK?

No comments:

Post a Comment