Monday, March 19, 2012

Band yang Gak Jadi-jadi

Gue, emang orangnya omdo (omong doang). Gue udah ngerencanain band sama Aurel, Rian, Verdi. Kita udah bikin namanya, Bloody Valentine. Kita nih pembenci hari Valentine, karena pastinya kita ngasih coklat ke teman2 yang TIDAK  kita cintai. Misalnya, Verdi mau ngasih coklat ke Della, jadinya ke Lisa. Gue pengen ngejajanin Ellen sama Eisya sebagai hari persahabatan, tapi malah jadi Chester yang gue beliin Stick Kentang @ Rp3000,-. Kalo Aurel sama Rian gue gak tahu ceritanya.

Awalnya sih gak ada masalah, Aurel juga suaranya gak kayak gong ditabrak gajah, masih bagus. Bapak gue musisi dan bisa ngajarin gue lagu apa aja. Verdi bisa maen drum. Rian skill-nya lumayan maen bass. semuanya suka musik.

Dan masalahnya di sini. Verdi sukanya lagu disko, Rian gak banyak tahu lagu, Aurel senengnya Putih Di Pohon Jambu (eh, Putih Abu-Abu), gue senengnya lagu2 rock kayak A7X, Good Charlotte, dll. Kita gak tahu lagu apa yg harus kita nyanyiin. masa ini bener2 sulit. Kita ngerencanainnya pertengahan bulan Januari.

Lagu-lagu pilihan kita: (siapa tahu ada yang tahu harus nyanyiin apa pas perpisahan)
1. DANCE FLOOR ANTHEM
2. lagu2nya LAST CHILD
3. PUTIH ABU-ABU
4. NEVER SAY NEVER (DON'T LET ME GO)
5. SHE WILL BE LOVED

No comments:

Post a Comment