Monday, March 19, 2012

Les MTK Yang Bener-Bener...

Seperti biasa kalo setiap Senin-Kamis gue ikut les Matematika yang pengikutnya lumayan error semua. Ada gue, Mike, Nindya, Greg, Eagan, Aditya, Arya, Farrel, Dwi, Rio, Chelsea, Jack,dan Chester (semuanya samaran).

Diawali dengan kedatangan anak-anak 6B yang bisa dibilang terlambat, karena tempat duduk di depan udah direbut semua sama anak 6A (termasuk gue). Dan, kalo gue les MTK pasti gue berdoa supaya si Chester gak dateng. Dia tuh pemakan garam berperangai monster (garamnya juga khusus lagi). Kalo belom pernah liat Chester, lebih baik jangan liat deh. Jidat jenong, mata membelalak tajam begitu ngeliatin orang (apalagi gue), hidung yang kadang2 terlihat normal, tapi kadang2 keliatan kayak Voldemort.

Les berlangsung biasa aja. Biasa, guru marahin si Greg karena nolak cara cepat. Emang gitu, dan itu sudah kayak nasi pakai tempe buat anak-anak kelas 6 angkatan 38 (2012). dikasih soal 14 (nanggung amat) dan disuru maju satu2.

Di sini sialnya. ketika gue disuruh ngerjain soal di papan gosrek (eh, papan tulis), baru sedetik gue ngerjain, si Chester dipanggil dengan megahnya (pake nama lengkap, sorry dirahasiain). dia ngerjain soal di sebelah gue, dan pembatas antara gue dan dia adalah bangku coklat reyot. Dan pada ngeledek semua, Prikitew-lah, ahem-ahem lah, sampe Iwak Peyek dibawa-bawa. Gue masih nggak ngerti, maksudnya apa coba mereka ngeledek gitu. KEJAM!

Terus, gue ngeliat mukanya Farrel sama Greg tuh asem banget. kayak nggak ada harapan hidup lagi. Nah, gue keluarin tipp-ex gue dan gue belagak kayak dokter ngasih obat supaya cepet mati. karena pada idiot, jadinya pada takut dan mukanya berubah jadi pura2 seneng.

Begitu pulang, bangku-bangku diangkat ke meja seperti biasa biar cleaning service-nya gampang nyapu kelas. Gue minta tolong si Greg buat bantuin gue. Alhasil, bangku kebanting ke meja! bu guru langsung bilang "Gak usah marah2 dong!" gue jadi malu dan begitu keluar kelas gue ditampol pake kertas sama Chester sambil ketawa2. Ya jelas gak sakit, kena aja gak... Dan seperti tadi pada ngeledekin PDKT lah, sial bener...
akhirnya gue pulang dan Jamie plus keluarganya ada di rumah gue.

No comments:

Post a Comment