Wednesday, July 25, 2012

Sedikit Perubahan Pada Blog Lovestinks 11

Gue udah kelas VII sekarang. Di tahun pelajaran yang baru, gue pengen buat sedikit perubahan. Bosen gue sama gaya yang di SD, dan berikut perubahannya:

1. Kalo emang gak ada kejadian menarik, atau sebaliknya, gue gak akan nulis di blog. Capek.
2. Gue sebutin nama asli temen-temen gue, sebagai kejujuran.
3. Postingan gue semua isinya tentang keseharian gue, gak kayak 5 Arti Pacaran, 10 Ikan Asin, etc.
4. Desain berubah.
5. Gak ada lagi nama 'Chester'.
6. Jarang nyeritain temen SD. Jelas2 gak pernah ketemu.
7. Tidak ada yang namanya 'Postingan Ngaret' kayak The Last Day.
8.Gue mau masukin foto.
9. Semuanya diceritakan secara REAL. (gak pake madrid).
10. Yang terakhir, blog gue bakal lebih banyak humor daripada seriusnya.


 Tiada hari tanpa bertingkah gila.
Lovestinks, Juli 2012

No comments:

Post a Comment